Terbaru

6/recent/ticker-posts

Sertifikat Khitan Anak: Hafidz Sahruddin, Usia 8 Tahun

 Rumah Khitan Gorontalo telah sukses melakukan tindakan sunat anak atas nama Hafidz Sahruddin usia 8 tahun. Oleh karena itu, kepada ananda diberikan Sertifikat Khitan.

Sunat

Sunat atau khitan merupakan sebuah proses pembedahan untuk melepaskan kulup atau kulit yang menutupi ujung penis. Sunat dalam istilah medis dikenal dengan sebutan "sirkumsisi".

Dalam ajaran Islam, hukum sunat adalah wajib bagi anak laki-laki. Meski begitu, sekarang ini sunat sudah menjadi hal umum. Banyak pria non muslim yang juga melakukan sunat.  Selain ajaran agama, ternyata sunat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI merekomendasikan pelaksanaan sunat bagi laki-laki. Berdasarkan data, sunat bisa mengurangi resiko terinfeksi HIV/AIDS hingga 60 persen dan bisa mencegah penyakit kelamin.

Klinik Rumah Khitan Gorontalo (RKG) yang juga merupakan Pusat Sunat Modern di Kota Gorontalo telah sukses mengkhitan ratusan pasien sunat dari bayi, anak, remaja, hingga  dewasa.

Klinik ini juga melayani Sunat Di Rumah sehingga pasien cukup melakukan Reservasi terlebih dahulu dan tenaga medis akan melakukan sunat pada tempat dan waktu yang ditentukan pasien.

Rumah Khitan Gorontalo menyediakan pelayanan sunat terbaik untuk segala usia. Metode Sunat yang bisa dipilih antara lain sunat modern Super Ring, Alisklamp, dan Laser/Cauter.

Selain itu, setiap pasien sunat bayi, anak dan remaja akan mendapatkan Sertifikat Khitan.

Sertifikat Khitan adalah surat tanda bukti bahwa pasien telah melakukan sunat di Rumah Khitan Gorontalo. Sertifikat ini ditandatangani oleh owner RKG sekaligus Tenaga Medis Sunat, Ferly S. Akuba, Amd.Kep.

Biodata Pasien Sunat

Berikut biodata dari salah satu pasien sunat anak Rumah Khitan Gorontalo yang menggunakan metode Sunat Modern Super Ring.
sunat modern anak gorontalo


Nama : Hafidz Sahruddin

Tempat Tanggal Lahir : Gorontalo, 30 September 2014

Umur : 8 Tahun

Agama : Islam

Metode Sunat : MODERN SUPER RING

Tempat Sunat : Toko Mega

Hari / Tanggal Sunat : Jum'at, 26 Agustus 2022

Waktu Sunat : Jam 15.30 WITA (Ba'da Ashar)

Bagi Bapak/Ibu yang mau mengkhitan anaknya di Klinik Rumah Khitan Gorontalo, kiranya bisa menghubungi admin melalui 0853 9691 2065 (Call/SMS/WA).

Posting Komentar

0 Komentar